Obat Herbal Kutil Kelamin Di Apotik

Obat Herbal Penderita Kutil Kelamin

Kutil kelamin atau kondiloma akuminata merupakan kutil yang dapat tumbuh di daerah kemaluan baik itu vagina maupun penis dan juga pada daerah sekitar anus. Kutil kelamin merupakan infeksi menular seksual yang dapat disebabkan oleh jenis human papillomavirus (HPV). Virus HPV dapat menyebar melalui kontak langsung kulit ke kulit maupun saat melakukan hubungan seksual baik oral, genital/vaginal, maupun seks anal dengan orang yang telah memiliki kutil kelamin. Virus HPV ini sangat mudah sekali menular terutama pada orang yang memiliki kehidupan seksual aktif dan sering berganti-ganti pasangan. Akan tetapi, tidak semua orang yang memiliki HPV akan kutil kelamin walau tetap dapat menularkan. Munculnya kutil kelamin dipengaruhi kondisi tubuh atau kekebalan tubuh setiap orang.
0812 2525 5587 / 0877 2848 8118
CALL/SMS

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab Kutil Kelamin adalah Human papillomavirus atau HPV. Bagaimana virus itu bisa menular ke tubuh manusia? (Baca Juga Obat Penyakit Kutil Kelamin Di Apotik)
Infeksi HPV sangat mudah menular dan dapat terjadi pada siapa saja. Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena virus ini.
  • Sering berganti pasangan. Berhubungan seks dengan lebih dari satu pasangan akan mempertinggi risiko Anda.
  • Berbagi barang pribadi, misalnya handuk, saputangan, atau kaus kaki.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya mengidap HIV/AIDS atau menjalani kemoterapi.
  • Kulit yang rusak, misalnya luka terbuka karena digaruk.
  • Usia. Kutil biasa umum diderita oleh anak-anak, sementara kutil plantar dan kelamin lebih sering terjadi pada remaja dan kalangan dewasa muda.
  • Tidak menjaga kebersihan, misalnya ke kamar mandi umum tanpa mengenakan alas kaki.
Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.
Gejala HPV bisa timbul terhadap orang yang terbiasa melakukan seks bebas. Sebab penyakit HPV adalah penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks, terutama yang tidak menggunakan kondom. Bahkan sebenarnya kondompun tidak menjamin aman dari penularan penyakit HPV. Karena itu salah satu pencegahan yang paling efektif adalah dengan setia kepada pasangan.
Penyakit HPV merupakan penyakit menular seksual yang paling sering terdapat pada polupasi dari mulai remaja sampai orang. Dan walaupun gejala HPV biasanya dianggap tidak lebih dari gangguan kecil, namun tetep saja bahwa infeksi-infeksinya harus segera ditangani dengan serius, jika tidak bisa bertambah parah.
Pada Pria, Kutil Kelamin Dapat Tumbuh Di:
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra
  • Batang atau ujung penis
Pada Wanita, Kutil Kelamin Dapat Tumbuh Di:
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
  • Vulva

Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

 
Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.
Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin
Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
  1. Cryotherapy_Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  2. Elektrokauter_Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  3. Eksisi bedah_Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  4. Terapi laser_Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
Proses Penyembuhan Penyakit Kutil Kelamin
Kami dari De Nature Indonesia membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Produk De Nature Indonesia sudah tercantum di BPOM dan DINKES no.503/1259/2016/
 
Obat kutil kelamin tersebut di olah dari bahan herbal/tanaman herbal seperti, daun sambiloto, kumis kucing, brotowali,  dll. Fungsi dari tanaman herbal tersebut diantara lain:
  • Membantu proses penyembuhan penyakit kutil kelamin
  • Membantu melancarkan sel darah merah
  • Meringankan gejala kutil kelamin
  • Membantu proses pemulihan penderita kutil kelamin

Jika ada yang perlu di konsultasikan kepada kami silahkan hubungi customer service kami. Kami dari De Nature Indonesia membantu proses penyembuhan/pemulihan penyakit yang sedang anda derita.

Demikian sekilas info mengenai penjelasan penyakit kutil kelamin, penyebab dan gejala kutil kelamin yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang menderita penyakit kutil kelamin.

0812 2525 5587 / 0877 2848 8118
CALL/TLP

Anda masih bingung bagaimana proses penyembuhan penyakit kutil kelamin? Jika anda masih belum jelas dengan apa yang sudah kami jelaskan di bawah, anda bisa konsultasikan kepada customer service kami. Konsultasi tidak di pungut biaya alias gratis.

Tunggu apa lagi? Mari kita lakukan proses penyembuhan penderita penyakit kutil kelamin. Semakin anda menunda proses penyembuhan, maka semakin cepat penyakit yang anda derita akan menyebar dan merusak sel sel tubuh lainnya.
PELAYANAN 24 JAM

Write a comment

Comments: 0