Keluar Nanah Saat Kencing

Keluar Nanah Saat Kencing
Keluar Nanah Saat Kencing_Hati hati.. Anda terkena penyakit menular seksual, Gonore namanya, atau sering disebut Penyakit Kencing Nanah. Kencing Nanah Hanya Istilah saja, Keluarnya nanah sering tanpa disadari (bisa di deteksi dari celana dalam yang ada fleks) dan bukan pada saat kencing. Banyak dari para penderita Kencing Nanah yang tidak menyadari jika mereka terkena Kencing Nanah dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan penderita Kencing Nanah yang sedang aktif. Jika anda ingin konsultasi tentang penyakit yang sedang anda derita silahkan hubungi customer service kami. Namum sebelumnya, kita baca dulu artikel di bawah ini.
0812 2525 5587 / 0877 2848 8118
CALL/TLP

 

Pengertian Penyakit Kencing Nanah
Penyakit kencing nanah adalah salah satu penyakit meular seksual yang muncul akibat infeksi dari Neisseria Gonorhea. Penyakit ini jika tidak di tangani secara benar, bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain. Dan kondisi ini dapat semakin parah dan kemudian menimbulkan berbagai macam komplikasi seperti peradangan sendi, dan infeksi jantung. Hal seperti ini dapat di cegah dengan mengenali gejala awalnya, sehingga penyakit ini tidak bertambah parah. (Baca Juga Nanah Keluar Pada Kemaluan Saat Kencing)
Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

 

Gejala Penyakit Kencing Nanah
Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin, gejala lain :
  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Kemaluan Keluar Nanah Dan Darah
  • Nyeri saat kencing (disuria)Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
Gejala kencing bernanah pada pria :
  1. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  2. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  3. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  4. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  5. Terdapat bengkak dan merah pada penis
  6. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata
Gejala kencing bernanah pada wanita :
  1. Keputihan yang tidak normal
  2. Sakit saat buang air kecil
  3. Panggul terasa sakit
  4. Pendarahan pada vagina
  5. Vagina bengkak
  6. Gatal di seputaran miss v
Penyebab Penyakit Kencing Nanah
Penyebab kencing nanah ini ialah sejenis virus bernama Neisseria gonorrhoeae yang ditularkan melalui aktivitas seksual. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak akan menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri pada bagian tenggorokan dan gangguan untuk pada saat menelan.
Penularan Penyakit Kencing Nanah
Penyakit kencing nanah ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melalui beberapa macam cara seperti berhubungan intim. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena itu, penyakit ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya.
Apabila kencing nanah yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, kencing nanah merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik.
Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi. Pada pria, kencing nanah dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. kencing nanah dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita kencing nanah juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita kencing nanah dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita kencing nanah.


Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertular penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

 

Proses Penyembuhan Penyakit Kencing Nanah
Kami dari De Nature Indonesia membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Produk De Nature Indonesia sudah tercantum di BPOM dan DINKES no.503/1259/2016/2.
Jangan Tunda Proses Penyembuhan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Bagaimana Cara pemesanan Obat Kencing Nanah?

 

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Raja Singa#3 PAKET#Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri)

Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

Transfer Via Bank Dibawah Ini:


Contoh Konfirmasi Pembayaran: Dani Saputra#Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat#085 869 978 978#Obat Raja Singa#Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 0877 2848 8118 Atau Ke 0812 2525 5587

 
*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/WA 0812 2525 5587 / SMS 0819 0347 4656
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Demikian sekilas info mengenai penjelasan kencing nanah, ciri-ciri kencing nanah dan proses penyembuhan penyakit kencing nanah yang dapat saya sampaikan kepada anda. semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari obat kencing nanah
PELAYANAN 24 JAM

Write a comment

Comments: 0